MEMERIAHKAN HKN KE-58, DOKTER NUSANTARA SEHAT 35 DAMPAL SELATAN BERSAMA MAHASISWA STKIP ABMUL DS GELAR LOMBA DOKCIL DAN DOGICIL TINGKAT SD KECAMATAN DAMPAL SELATAN

Setiap tahunnya Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati pada tanggal 12 November. Dokter Nusantara Sehat Dampal Selatan menggelar lomba Dokter cilik dan Dokter gigi cilik sebanyak 19 sekolah tingkat SD yang ada di Dampal Selatan untuk ikut serta dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 yang bertemakan “Memulihkan Ibu Pertiwi, Bangkitkan Kesehatan Dari Pelosok Negeri”. Sabtu (12/11/2022).

Hadir dalam kegiatan.
Pemerintah Kecamatan Dampal Selatan, Korwil pendidikan, DANRAMIL, KAPUS KOMBO dan BANGKIR, Dosen STKIP ABMUL DAMPAL SELATAN, Tenaga medis NS dan Mahasiswa STKIP ABMUL DS sebagai Panitia pelaksana. Kegiatan dibuka sekaligus pengguntingan pita. Melalui HKN ini dapat menumbuh kembangkan karakter generasi penerus bangsa.

dr.Gina dalam sambutannya mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti lomba dokcil dan dogicil. “Sebanyak 38 peserta yang luar biasa mengikuti lomba” ujarnya. Ia juga berterimakasih kepada rekan-rekan panitia Mahasiswa STKIP ABMUL DS atas kerjasama yang baik sehingga kegiatan berjalan dengan lancar sampai pada puncak HKN.

Maslinda selaku panitia memaparkan hasil perlombaan dokter cilik dan dokter gigi cilik. Adapun pemenang duta Dokter Cilik dari sekolah SDN 4 Kombo dan duta Dokter gigi cilik dari sekolah SDN 2 Tampiala.

Terakhir, piala diserahkan kepada pemenang dan dilanjutkan dengan pembagian Sertifikat kepada semua peserta yang mengikuti lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.