STKIP ABMUL DAMPAL SELATAN LEPAS MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 6 DAN PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA ANGKATAN 3.

STKIP ABMUL Dampal Selatan melepas 4 mahasiswa yang lulus pada Kampus mengajar angkatan 6 dan Pertukaran Mahasiswa Merdeka angkatan 3 Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2023. Pelepasan dilaksanakan di Aula STKIP ABMUL DS oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Sitti Hawaena, S.Pd, M.Pd. Kamis (30/08/2023).

Wakil Ketua III itu berpesan agar mahasiswa dapat melaksanakan kegiatan yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, melalui program Kampus Mengajar, mahasiswa diharapkan dapat belajar sambil berdampak. Selain itu, bagi mahasiswa yang mengikuti Pertukaran Mahasiswa Merdeka bisa menginspirasi seperti taglinenya yaitu “Bertukar Sementara, Bermakna Selamanya”.

Ketua STKIP ABMUL DS, Dr. Rus’an, S.Ag, M.Pd berpesan “Di mana kita datang maka disitulah kita harus menjunjung adat budaya setempat. Mahasiswa membawa almamater STKIP ABMUL Dampal Selatan mohon tetap menjaga attitude, cara bagaimana kita bersikap dan menghormati adat istiadat serta tata cara di sana. Selamat bertugas kepada mahasiswa yang lulus KM dan PMM,” ujar Dr. Rus’an, S.Ag, M.Pd saat diwawancarai oleh humas”.

Selamat bertugas kepada:

  1. Zadit Taqwa, PMM angkatan 3 di
    Universitas Gadjah Mada.
  2. Nanda Safitri, PMM angkatan 3 di IKIP Budi
    Utomo Malang.
  3. Maslinda, KM angkatan 6 di SD Negeri
    Anggasan, Kec. Dondo, Kab. Tolitoli.
  4. Misna, KM angkatan 6 di SD Negeri Anggasan,
    Kec. Dondo, Kab. Tolitoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.