STKIP DS PEDULI GEMPA SULAWESI BARAT

SONI, 16 JANUARI 2021. STKIP NEWS. DUKA MAMUJU DUKA KITA SEMUA

Aksi Gerak cepat mahasiswa STKIP DS membuka posko  kemanusiaan dan  turun ke jalan menggalang dana untuk para korban bencana alam di di Mamuju. Musibah bencana alam Gempa Bumi berkekuatan 6,2 SR di Sulawesi Barat memporak porandakan fasilitas negara dan rumah warga. Kerugian harta benda dan korban jiwa berjatuhan. 

Musibah bencana alam ini mengundang rasa simpatik dan rasa empati seluruh sivitas akademika STKIP Dampal Selatan. tak ketinggalan BEM STKIP DS bersama mahasiswa dari semua Program Studi turun ke jalan menggalang dana untuk para korban bencana alam Mamuju Sulawesi Barat.

Lihatlah mereka mahasiswa STKIP DS, karakter dan pancaran sosial yang memantul keluar ketika melihat saudaranya ditimpa bencana, mereka selalu ingin berbuat baik dan memberi makna kehidupannya. mereka memiliki empati terhadap orang yang terkena musibah bencana alam. Ketua STKIP DS (Rus’an) memberi apresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh civitas Akademika STKIP Dampal Selatan yang telah ikut turun tangan membantu para korban bencana di Sulawesi Barat. Terutama mahasiswak   STKIP Dampal Selatan yg telah berhasil mengumpulkan dan menyalurkan bantuan terima kasih para dermawan yang berdomisili di Dampal Selatan, Dampal Utara, Dondo dan Ogoamas, teriring doa semoga mendapatkan balasan yang lebih banyak dan lebih baik lagi. Keluarga Besar STKIP DS menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah ini. semoga kita tetap dalam lindungan Allah swt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *