CEGAH CORONA, BEM STKIP DAMPAL SELATAN MEMBUAT DAN MEMBAGIKAN MASKER SECARA CUMA-CUMA KE MASYARAKAT

Soni, 02 Mei 2020. Berita STKIP DS – Ketua BEM STKIP Dampal Selatan  Gustawan bersama Civitas Akademika STKIP Dampal Selatan, kembali turun kejalan dalam upaya turut serta ambil bagian  mencegah penyebaran pendemi Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Dampal Selatan dan sekitanya. Tujuannya membagikan masker penutup wajah secara gratis,  yang diproduksi langsung oleh Mahasiswa STKIP Dampal Selatan.

Ketua BEM  STKIP Dampal Selatan mengemukakan bahwa “ apa yang kami lakukan ini dalam rangka memberi bantuan kepada masyarakat berupa pembagian masker secara gratis dalam upaya menangani penyebaran virus corona. Masker ini dibuat langsung oleh mahasiswa STKIP Dampal Selatan.

Sementara Ketua Yayasan STKIP Dampal Selatan Rus’an Abd. Mujib sekaligus Pendiri  STKIP Dampal Selatan mengemukakan, Kelangkaan masker penutup wajah yang saat ini banyak digunakan untuk mencegah infeksi Covid-19 mendorong BEM  STKIP Dampal Selatan tergerak untuk memproduksi Masker secara massal. Bahan-bahan berupa kain katun yang digunakan untuk pembuatan Masker adalah bahan pilihan yang mampu menangkal bakteri. Selanjutnya beliau menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi  memberikan donasi melalui STKIP DS PEDULI  untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *