BAWASLU JALIN KERJASAMA DENGAN STKIP ABMUL DAMPAL SELATAN

Bawaslu Kabupaten Tolitoli jalin kerjasama melalui nota kesepahaman dengan STKIP ABMUL Dampal Selatan, Sabtu (06/11/2021)

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai komitmen bersama dalam pengembangan pengawasan partisipatif dan pengabdian kepada masyarakat.

Ketua Bawaslu Fajar Syadik, S.Pt., M.Si., IPM dan Ketua STKIP Dampal Selatan Rus’an S.Ag., M.Pd menandatangani kerjasama. Dihadiri oleh Wakil Ketua I Bidang akademik, KTU serta beberapa Mahasiswa.

Fajar Syadik, S.Pt.,M.Si., IPM mengatakan bahwa Bawaslu Kabupaten Tolitoli mengharapkan adanya peningkatan partisipasi pemilih dalam membantu pengawasan yang dilakukan Bawaslu. “Kami beserta jajaran siap bekerjasama untuk perbaikan dan peningkatan partisipatif pemilihan” kata Fajar Syadik , S.Pt.,M.Si., IPM dalam sambutannya sebelum dilakukannya penandatanganan.

Ketua STKIP Dampal Selatan juga sangat mengapresiasi atas kesepahaman MoU ini. Para akademisi dan mahasiswa Insya Allah siap bahu-membahu bersama Bawaslu dalam hal persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat “ujar Ketua STKIP”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *