TIM EVALUASI DAN VISITASI LLDIKTI WIL XVI KUNJUNGI STKIP DS

Soni, 03 Sept 2021. Dalam rangka program Penguatan Kapasistas SDM dan Penguatan Kapasitas Kelembagaan Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah XVI, Tim LLDIKTI akan berkunjung untuk melakukan Evaluasi dan Visitasi di STKIP ABMUL Dampal Selatan Tanggal 03 Seprember 2021.
dalam kunjungannya , Tim Evaluasi dan Visitasi akan menghimpun data dan informasi serta mengidentifikasi masalah terkait dengan kapasitas SDM dan Kelembagaan di STKIP ABMUL DS.

Tim Evaluasi dan Visitasi LLDIKTI XVI ini terdiri dari Kepala LLDIKTI XVI, Prof. Dr. Ir. Mahludin H. Baruwadi, MP, Ketua Tim Bid. Kelembagaan Drs. H. Irwan Halid, M.Sc. Lapandri Ilahude, SE (Anggota Tim Kelembagaan) . Hariyanto T. Huntua, S.Sos, SE, MM (Anggota Bid Kemahasiswaan). Syafrudin T. Abdul, SE., M.Si (Bid. Kepegawaian). Sri Rahayu Modjo, S.AP. (Anggota Bid. PDDIKTI), Endang Hamzah, A.Md. ( Anggota Bid Keuangan). Darwin Baruwadi, S.Pd, M.Si (Keuangan), Tris Meriyana Yapanto, SE., MM (Keuangan)

Sambuatan dari Ketua Tim Evaluasi dan Visitasi LLDIKTI XVI di STKIP ABMUL Dampal Selatan menyebutkan bahwa kehadiran TIM LLDIKTI XVI di STKIP ABMUL bertujuan untuk melakukan evaluasi dan visitasi terkait proses pelaksanaan akademik. Selain evaluasi pelaksanaan akademik, Tim Evaluasi LLDIKTI Wil XVI akan memastikan keberadaan sarana dan prasaran STKIP ABMUL DS.

Ketua STKIP ABMUL DS dalam sambutannya menyebutkan bahwa kehadiran TIM Evaluasi dan Visitasi LLDIKTI Wil XVI merupakan suatu kehormatan buat civitas akademika STKIP ABMUL DS, dan ini merupakan momen penting untuk berbenah dan memperbaiki seluruh pelaksanaan akademik STKIP ABMUL DS. Kami berharap jika sekiranya terdapat kekurangan, kami mengharapkan bimbingan dan pengawasan dari LLDIKTI Wil XVI dalam rangka meningkatkan kualitas proses pembelajaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *