PEDULI KORBAN BANJIR: BEM STKIP DS BUKA POSKO PEDULI BENCANA BANJIR MASAMBA

Soni, 16 Juli 2020. STKIP News. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Dampal Selatan  Kembali melakukan penggalangan dana korban Bencana banjir yang terjadi di Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Koordinator Aksi Peduli Korban Banjir Gustawan (Ketua BEM STKIP Dampal Selatan) menyebutkan bahwa Aksi ini kerjasama dengan semua elemen organisasi kepemudaan Dampal Selatan bersama Mahasiswa STKIP Dampal Selatan Turun kejalan membantu penggalangan dana untuk para korban bencana banjir di Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan yang hari ini kita mendengar dan melihat telah terjadi bencana alam banjir bandang. Korban Banjir Bandang Masamba, Tertimbun Lumpur hingga Terseret Arus.

Gustawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyumbangkan resekinya untuk korban bencana banjir di Masamba.

“Terima kasih masyarakat yang telah berpartisipasi untuk membantu saudara/saudari kita yang ada di Daerah masamba. Kami Buka Posko Peduli Bencana Masamba. Yang ingin menyalurkan bantuan sejenis Pakaian layak pakai, Sembako, popok bayi, lilin, tikar, sarung dan lain lain bisa diantar di SEKRETARIAT BEM STKIP Desa Soni atau kami jemput.

 

Posted in BEM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *