AKHIRNYA SELURUH PRODI DI LINGKUNGAN STKIP DS TERAKREDITASI

Soni, 16 September 2019

Program Studi PPKn STKIP Dampal Selatan kembali di Assesment Lapangan setelah sebelumnya prodi Pendidikan Matematika dan Prodi Pendidikan Bhs Inggris divisitasi AKREDITASI.
Assesment Lapangan Prodi PPKn dlm rangka AKREDITASI berjalan dengan lancar dan penuh keakraban bersama Tim Asesor dari BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI (BAN PT).
Tim asesor dipimpin langsung oleh Prof., Dr, Dasim Budimansyah, M.Si dari Universitas Pendidikan Indonesia Bandung dan Dr. Suwarno, M.Si. dari Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Dalam sambutan RUS’AN, S.Ag M.Pd selaku Ketua STKIP DS Menyatakan bahwa Menjadi suatu kehormatan Bagi kami seluruh sivitas akademika STKIP DS telah dikunjungi beberapa Prof dari Perguruan Tinggi ternama di Indonesia. Ini menandakan bahwa kehadiran STKIP DS di SONI Dampal Selatan menunjukkan keseriusan pemerintah melalui KEMENTERIAN RISET. TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN TINGGI RI Menyikapi Keberadaan STKIP DS.
Akhirnya, seluruh Prodi di lingkungan STKIP DS akan TERAKREDITASI, sebuah prestasi dan kemajuan yg luar biasa, karna hanya dalam waktu kurang 2 Tahun kehadiran STKIP DS, seluruh prodinya terakreditasi.
Ini menjadi sejarah untuk STKIP DS, telah sukses TERAKREDITASI Prodinya dlm waktu singkat.
Ucapan terima kasih dan apresiasi kami untuk kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja sama seluruh tim persiapan akreditasi, dosen, tendik, Mahasiswa. Semoga kita selalu memberikan yg terbaik untuk mahasiswa, almamater, bangsa, negara, dan agama. Demikian Apresiasi Rus an Abdul Mujib, S.Ag. M.Pd kepada seluruh pihak yg terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *