PEDULI PANTAI: STKIP DAMPAL SELATAN ADAKAN BAKTI SOSIAL

Soni, 28 April 2019. STKIP News.  

Mahasiswa STKIP Dampal Selatan yang tergabung dalam tiga Program studi, yaitu Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, dan PPKn kembali menggelar aksi peduli pantai di Taman Wisata Pantai Pasir Putih yang terletak di Wilayah Ogoamas Kecamatan Sojol Utara.

Taman Wisata Pantai pasir putih terkenal dengan keindahan alamnya sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri bagi siapa yang berkunjung di pantai pasir putih tersebut.

Pantai pasir putih yang terletak di Wilayah Sojol Utara, merupakan salah satu obyek wisata alam yang terkenal. Tempat wisata alam yang satu ini sangat cocok dikunjungi untuk menghilangkan penat akibat rutinitas harian. Obyek wisata  pasir putih ini juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengisi waktu libur bersama keluarga tercinta. Obyek wisata pantai pasir putih ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Namun yang menjadi masalah secara umum adalah banyaknya sampah di daerah wisata tersebut.

Namun permasalahan sampah tersebut kemudian mendorong mahasiswa STKIP Dampal Selatan mengadakan aksi peduli pantai dengan mengadakan Bakti Sosial membersihkan lokasi wisata ini.

Ketua BEM STKIP Dampal Selatan, GUSTAWAN berharap bahwa  Mahasiswa STKIP Dampal Selatan hari ini berkunjung ke wisata Pasir putih sekaligus mengadakan BAKSOS untuk membersihkan pesisir pantai Wisata, dengan tujuan agar masyarakat ikut termotivasi menjaga kelestarian lingkungan Wisata yang kita cintai bersama.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *