PENGURUS BEM PERTAMA STKIP DAMPAL SELATAN DILANTIK

Soni, 30 Maret 2018. Telah berlangsung acara pelantikan BEM STKIP Dampal Selatan. Acara pelantikan ini dihadiri oleh beberapa Dosen Tetap STKIP Dampal Selatan dan sejumlah perwakilan dari Mahasiswa Program Studi PPKn, Pendidikan Bahasa Inggris dan Matematika. Acara pelantikan BEM STKIP Dampal Selatan dimulai tepat pukul 10.00 dengan khitmad. ELZA ATIKA sebagai Ketua BEM dalam Pidato Pertamnaya menyampaikan “terima kasih kepada rekan-rekan mahasiswa STKIP Dampal Selatan yang telah mempercayakan keppada saya sebagai Presiden mahasiswa, Kami sangat mengharapkan kerjasama kepada semua rekan-rekan mahasiswa dalam kepemimpinan ini demi terwujudnya lembaga mahasiswa STKIP sesuai dengan visi dan misi Kampus dan terciptanya Kader-kader lembaga mahasiswa yang berdaya sains dan berwawasan global.
Dalam akhir pidatonya Ketua BEM berpesan “Marilah senantiasa bergandengan tangan, bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi lembaga kemahasiswaan STKIP Dampal Selatan agar tercipta lulusan sisuai cita-cita STKIP Dampal Selatan.
Selanjutnya Rus’an Abd. Mujib selaku Ketua Yayasan Pendidikan Abdul Mujib Laewang mewakili Ketua STKIP Dampal Selatan dalam sambutannya mengharapkan kepada BEM yang baru dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang berbasis program kerja, berakhak mulia dan bisa dicontohi oleh mahasiswa lainnya. Akhir sambutannya ketua Yayasan mengajak seluruh mahasiswa dan pengurus BEM untuk secara bersama-sama memajukan kampus STKIP Dampal Selatan, karena mahasiswa mempunyai peran penting baik di dalam kampus maupun di tengah-tengah masyarakat.
Setelah selesai acara pelantikan BEM, langsung dilanjutkan dengan TARPIM (Tataran Pimpinan) TARPIM ini bertujuan untuk memperkenalkan Organisasi di lingkungan Mahasiswa melalui materi-materi sehingga dapat mengerti dan menjalankan organisasi denga baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *